Breaking News

AIESEC UNS Bagi Bagi Kantong Sampah Gratis



SOLOAssociation Internationale des Etuadiants Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) mengajak kaum muda pengunjung Car Free Day (CFD) untuk meningkatkan kepedulian terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG).

Melalui kegiatan yang bertema Walk 4SDGs, AIESEC UNS mengajak pengunjung CFD untuk melakukan tindakan nyata salah satunya pembagian kantong sampah gratis pada hari  Minggu (29/10/2017).

Acara ini sekaligus bergunan untuk mewujudkan pemabangunan Berkelanjutan dan tidakan nyata dari kegiatan kecil. Seperti membagikan kantong sampah gratis sesuai dengan SDGs nomor 15 yaitu Life on Land. Kami bekerja sama menggandeng komunitas untuk mendaur ulang barang bekas atau sampah dan hal itu sesuai dengan SDGs nomor 9 yakni Industry Innovation Infrastucture atau industri kreatif.

Kegiatan Walk 4 SDGs merupakan agenda tahunan dan kali ini  diadakan di CFD untuk agar lebih mudah mengajak khalayak masyarakat. Selain menyasar kaum muda, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu menggugah perhatian kalangan lain termasuk dewasa, dan orangtua.

No comments