Breaking News

Peringati 1 Abad Kabupaten Karanganyar Adakan Doa Bersama



Karanganyar - Dalam Rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 100, Pemkab mengadakan Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung Karanganyar, kamis (02/11/2017). 

Tampak beberapa pejabat daerah yang hadir antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Samsi, sejumlah Forkopimda, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar.

Dalam acara tersebut diawali Shalat Isya berjamaah, Pembacaan ayat Suci Al-Qur'an dan Doa  perwakilan dari beberapa Ormas Islam di Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan usia 100 tahun Kabupaten Karanganyar ini merupakan suatu momen yang baik, tidak bisa ditinggalakan begitu saya.

“Kita doakan semua urusan dimudahkan, diberi rejeki dan berkah, masyarakat sejahtera, sehat,” kata Bupati Karanganyar. 

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bupati Juliyatmono didepan jamaah antara lain mengajak untuk membangun rasa optimis, sebab apa yang didapatkan sesungguhnya apa yang kita pikirkan, tentunya juga usaha. 

“Mari kita bangun Kabupaten Karanganyar semakin maju dan sejahtera. Doa bersama ini juga upaya kita mewujudkan cita-cita untuk kemajuan Karanganyar,” katanya. 

Dan puncak Hari Jadi Kabupaten Karanganyar akan di diselenggarakan pada 18 November 2017 dengan prosesi Upacara di Alun-alun Kabupaten Karanganyar

No comments